Jumat, 26 April 2013

[Cerita] Wtf!!! Superman Kw Dicerai Oleh Istrinya

Cerita has posted a new item, 'Wtf!!! Superman Kw Dicerai Oleh Istrinya'

Kata siapa seorang superhero layaknya Superman itu asik. Buktinya, seorang
Superman (KW) di dunia nyata ini malah dicerai oleh istrinya karena terlalu
mencintai Superman.
Christopher Dennis, seorang fanboy Superman yang sangat tergila-gila dengan
Superman telah merubah dirinya menjadi Clark Kent. Dengan pekerjaan yang sama
dan kostum yang sama pula, Chris hanya tak memiliki kekuatan super layaknya sang
idola.
Saking fanatiknya, ia bahkan lebih mencintai Superman ketimbang istri sendiri.
Itu lah yang menjadi alasan Bonnie Finkenthal (42) kemudian menceraikan pria 45
tahun itu. Superman KW itu pun kecewa, karena sang istri dianggap tidak menepati
janji setia yang telah diucapkan.
Jika Kamu menikahi Chris, Kamu juga menikahi koleksinya. Tidak ada yang lebih
penting daripada koleksinya, ucap Chris mengikuti gaya sang istri.
Tapi mungkin bukan itu alasan utama sang istri. Tapi karena Chris lebih memilih
untuk menghabiskan uang membeli segala hal yang berbau Superman, ketimbang harus
membiayai kebutuhan keluarga.
Saya memilih koleksi saya ketimbang istri saya. Tapi ada hal lain yang membuat
kami pisah.
Ada saat-saat di mana saya tidak akan menghabiskan uang untuk membayar tagihan,
karena ada item yang lebih suka saya beli. Saya akan menghabiskan uang pada
mainan dan patung-patung (Superman), kemudian kami jadi tidak membayar tagihan
listrik atau kabel, tutur Chris.
Kini pasangan yang menikah tahun lalu dengan tema Superman itu telah fix
bercerai dan hidup masing-masing gara-gara koleksi yang mencapai angka
65.000....
KLIK --> FOTO LAINNNYA


You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink