Minggu, 05 Mei 2013

[Kaskus.ES] Cerpen : Tidak Mengerti !

Kaskus.ES has posted a new item, 'Cerpen : Tidak Mengerti !'




Mungkin cinta ini, cinta yang gak aneh lagi. Banyak pasti orang yang ngerasain
ini. Yaa pasangan kita suka sama sahabat kita sendiri. Semoga yang baca, belum
pernah ngersain dan ga akan pernah ngerasain. Amin :) happy reading!

~
Aku punya sahabat dari sd, rumah kami tidak begitu jauh, banyak kenangan tentang
kami, hal apapun selalu kami ceritakan termasuk cowok. Sebut saja namanya rahma.
Mulai lulus SMP memasuki SMA, cowok yang mempunyai hubungan dengan ku menyukai
sahabat ku sendiri. Nama dia Rafal. Tapi, sahabat aku tak pernah mengetahui hal
ini. Lagi-lagi, aku yang harus menahan rasa sesak dan air mata ini.
Awal mula aku mengetahui hal ini, rasanyaaaaaa.....sesak, nyes, jleb banget
pastinya yaa~ sok sokan tegar ehhh.. ujung-ujungnya netes juga. Gak tau mau
ngelakuin apa ketika aku tau tentang ini. Sedangkan aku, rahma, rafal sejak SMP
sahabatan. Bukan hanya bertiga saja, tapi ada yang lainnya.
Yang paling menyesakkan hubunganku tetap berlanjut dengan keadaan dia tetap
menyukai sahabatku. Sedangkan kami, satu sekolah bahkan satu kelas dan kami les
bareng. Rasanyaaaaa...ingin aku teriak sekencang-kencangnya. Mengungkapkan semua
perasaan di hatiku. Tapi? biasanya aku bercerita kepada rahma. Sekarang? aku
hanya menahan. Sesekali aku kesal, aku hanya diam, meneteskan air mata, dan
pergi menyendiri dari kerumunan keramaian.
Memang aku tak secantik sahabatku, tak sepintar dia menghias dirinya, tak
serapih dirinya, tak sekeren dengan gayanya. Aku yaa aku, dengan
kesederhanaanku. Aku tau, wanita manapun tak ada yang ingin di beda-bedakan
apalagi dengan pasangannya sendiri. Lagi-lagi aku ikhlas untuk di bedakkan,
merubah diriku untuk menuruti keinginannya.
Di balik senyum, tertawa di sekolah. Ketika aku pulang, aku hanya mengurung
diriku di kamar menulis apa yang ada di dalam hatiku. Walaupun menguras air
mataku, tapi ini membuatku sedikit lega. Menulis ini tidak hanya menguras air
mata, aku juga harus merasakan sesak, bahkan hati ini seperti di sobek
perlahan-lahan oleh benda tajam.
Aku mencoba selalu berkata im okay di mulutku. Tapi dihatiku? akau bertahan
karna rasa cinta ini. Pertama kalinya aku berhubungan dengan cowok, dan pertama
kalinya aku merasakan ini. Aku tak pernah menyalahkan cinta atau membenci rafal
atau sahabatku sendiri. Ketika mereka bercanda, ngobrol bareng, berdekatan.
Rasanyaaa mungkin tak usah di jelaskan. Kalian bayangkan saja apa rasanya di
posisi sepertiku.
Aku belajar menjadi orang yang sangatsangatsangatsangat sabar,
saaaangaaattttttttt kuat, berusaha ikhlas. Padahal aku tidak seperti itu. Aku
berusaha dewasa, melewati masa remaja ini dengan baik-baik saja. Padal ingin
rasanya aku kembali menjadi anak kecil. Yang selalu senang, dan hanya bermain.
Dan tak pernah punya masalah.
Aku sangat mencintainya, mencintai dia apa adanya atas segala kekurangan dan
kelebihannya. Tapi mungkinkah ini belum cukup? harus bukti juga? Bukankah ini
bukti bahwa aku benar-benar tetap mencintaimu ketika kamu menyukai sahabatku.
Aku kira, zaman sekarang ini cinta itu liatnya dari perasaan. Tapi ternyata
fisik juga yang utama. Menurutku fisik bukan segalanya untuk menjamin
kebahagiaan, tapi perasaanlah yang menjamin kebahagiaan. Tapi entahlah...
prinsip orang bebeda-beda.
Hanya dapat mengikuti arus yang berjalan. Ketika aku merindukanmu, kau
merindukannya. Padahal kau adalah milikku. Setiap saat kau selalu menyukainya,
padahal aku adalah wanita yang kau pilih. Jika ada wanita yang tetap kuat
sepertiku atau mengalami hal yang sama denganku. Dua jempol untuk kita.

Lelah rasanya air mata ini untuk selalu menangis, lelah senyum ini untuk
pura-pura tegar di hadapan siapapun, lelah hati ini untuk menahan rasa sakit.
Tapi lagi-lagi, I always say must strong and be patient put.Mungkin setiap orang
berkata sabar ada batasanya. Tapi menurutku tak ada batasnya, setiap aku
merasakkan sesak. Di tempat umum aku harus menahan air mataku, walaupun
ujung-ujungnya menetes. Tapi aku pura-pura tersenyum untuk menutupi rasa sakit
ini.

~
Hubungan kami pernah putus di tengah jalan, ketika aku merasakan galau yang
begitu berat. Air mataku selalu menetes, rasanya malas untuk melakukan apapun.
Hanya ingin menyendiri. Tapi?
Entahlah.. dia memang pura-pura tegar atau memang tak merasakan kesedihan itu
sama sekali. Dia menyuruhku untuk mendekati dirinya dengan sahabatku. Bukankah
galau ini bertambah? disinilah aku mengetahui hal itu. Aku turuti saja
permintaannya, memberitahukannya tentang kriteria cowo sahabat ku. Bukankah
sesak?
Kenyataan memang lebih pahit daripada angan-angan. Aku selalu berangan-angan dan
berharap itu menjadi kenyataan. Tapi takdir hanya Alloh SWT yang mengetahuinya,
mungkin ini memang jalan takdirku. Berusaha menerima sajaaa~
Sahabatku, rahma. Yaa dia tidak menyukai rafal. Andai rahma tau hal ini, dia
tidak akan menyukai rafal. Aku sangat tau sifat dia, dia tak kan menyakiti ku
sebagai sahabatnya. Yaa tapi lagi-lagi dia tidak tau akan hal ini.
Di temani lagu melow, hati seperti ini. Mebuatku makin makin menjatuhkan air
mata. Aku ingin rasanya tertidur, dan bangun dalam keadaan yang baru. Semua
masalah hilang. Tapi ini bukan dunia dongeng, bukan ftv, bukan juga kita sebagai
manusia yang mengatur tentang kehidupan ini.
Setiap bulan, aku berharap more happiness. Tapi yang ku dapatkan malah
sebaliknya, yaa mungkin memang jalan cintaku seperti ini. Menurutku semoga aku
yang sangat benar-benar mencintainya akan mendapatkan kebahagiaan bersamanya.
Semoga hatinya peka atas cintaku. Amin.
Aku sendiri belum menemukan, apa itu cinta?. Mungkin menurut orang yang sedang
jatuh cinta. Cinta itu indah, ketika ketemu deg-degan, selalu rindu saat tak
bertemu. Tapi bagi yang sakit hati karena cinta. Cinta itu benci, cinta cuma
manis di awal, cuma rayan-rayuan yang bulshit.
Sebenernya bukan cinta yang salah, Tuhan yang Maha Esa Alloh SWT menciptakan
cinta untuk kita saling bekasih sayang antara hambanya. Menurutku yang salah,
orang yang ada didalam cinta tersebut.
Aku juga dulu menganggap yang salah itu cinta. Malah aku takut untuk kenal sama
yang namanya cinta. Terasa cinta isinya hanya luka dan airmata. Semakin aku
mengerti dan paham, aku mulai tak pernah menyalahkan cinta.
Aku tak pernah sekalipun menyesal mendapatkan cinta seperti ini, walaupun
terkadang aku lelah. Tapi aku berusaha untuk bersyukur dan berdoa semoga rafal
menyadari bahwa aku lebih mencintainya. Dan cintanya hanya untuk di berikan
kepadaku.
~
Malam ini, yaa malam minggu. Suasana hatiku sudah diceritakan oleh suasana malam
ini. Mendung dilanjuti oleh hujan. Kau sedang marah denganku, dan aku masih
berfikir bagaimana caranya agar kamu mulai menyukaiku kembali?
Otak dan hatiku penuh dengan airmata. Tapi mata dan mulut ini dapat menutupi apa
yang kurasakan saat ini.
Siang itu, ketika ujian..
Kau duduk bersebelahan dengannya. Dan aku hanya di pojok melihat kejadian itu,
sesekali aku menunduk dan meneteskan air mata. Soal itu basah, tapi aku tak
meperdulikannya. Jawaban itu buyar dengan airmataku. Rasanya hati ini perih,
tapi aku tetap berusaha untuk mengerjakan soal itu.

Di dalam kelas aku hanya diam, menunduk. Rasanya ingin menjerit dan berlari
sejauh-jauhnya. Lagi-lagi mulut dan senyumku berdusta. Jika ditanya put kenapa?
aku selalu menjawab ga ko, gapapa J.

Aku selalu menunggu sms darimu, aku berharap kau tak smsan dengan siapapun.
Besok, dimana hari kita les. Aku berharap rasa sukamu kepada sahabat ku tak
bertambah sedikitpun. Aku pun berharap perasaan suka mu terhadapnya cepat ilang,
andai kau di posisiku. Ini rasanya sakit banget loh, ga boong deh :)
Aku selalu berusaha untuk setia dan menjaga hubungan ini. Menepati janji-janji
dan mimpi-mimpi yang sudah kita bangun.

Kamu masih inget kan? Ketika kita berantem, kamu nelpon aku dan bilang udah ah,
jangan nangis mulu. cengeng nih J mamas janji, apa yang dibilang bu uni pasti
mamas jadiin kenyataan. Dede tenang aja yaa J

mamas perjalanan cinta kita panjang. Mamas yakin?
kalo mamas ga yakin kenapa sampe sekarang kita bertahan?
Semoga mamas inget yaa :)

Seketika air mata jadi senyuman, kau benar-benar meyakinkanku atas hal ini. Kau
benar-benar menyayangiku walaupun kau selalu memanggilku dengan sebutan anak
kecil atau bayi. Karena aku sering menangis.
Kadang kau mengalah karena keegoisanku. Ku harap perasaan mu peka terhadap
perasaanku. always loving you
~
Minggu pagi..
Yaa, hari ini sebenernya gak siap buat les atau apapun. Gamau ketemu orang sama
sekali, maunya ngurung diri aja di kamar. Dulu ini adalah hari yang paling di
tunggu. Sekarang? i want this day stop!
Hari ini, yaa hari dimana aku dibedakan dengan sahabatku. Rasanya tak ingin les,
gatau mau ngelakuin apapun. Aku ingin di cintai sebagai putri, bukan sebagai
rahma.
Semalam kami smsan..
Sms itu membuat aku sesak, selalu menangis ketika membalas sms itu.
Aku bukan cengeng, lemah. Tapi aku hanya LELAH. LELAH BERPURA-PURA KUAT,
BERPURA-PURA TAK APA-APA, LELAH HATI INI DIDUAKAN.
Aku hanya ingin menjadi orang yang kamu cintai dan menjadi satu-satunya di
hatimu. Tapi itu mungkin hanya harapanku saja. Kenyataannya sangat berlawanan
arah. Mempertahankan memang jauh lebih sulit daripada mendapatkan.
Sometimes A smile + Laugh = Hiding a broken heart
When I was a little kid, I enjoyed my life, everything felt so easy and happy, I
miss those moment so much.



For you My Rafal
Cintakulah yang sejati. Namun kasih ini silahkan kau adu. Malaikat juga tau.
Siapa yang jadi juaranya? lyric
Tetaplah menjadi bintang di langit, agar cinta kita abadi. Biarlah sinarmu tetap
menyinari alam ini, agar menjadi saksi cinta kita berdua. lyric
Tak seperti bintang di langit, tak seperti indah pelangi. Karena diriku bukanlah
mereka, ku apa adanya. Wajar ku kan memang begini, sikapku jelas tak sempurna.
Ku akui ku bukanlah mereka, ku apa adanya. Menjadi diriku dengan segala
kekurangan, menjadi diriku atas kelebihanku. Terimalah aku seperti apa adanya,
aku hanya insan biasa tak mungkin sempurna lyric
Kita penantang impian, diatas awan kita kan menang. Kita penakluk dunia, diatas
awan kita kan menang, menang. Bila kau merasa sedih, ingatlah bahwa kau tak
sendiri. tanpamu tak akan sanggup, tanpa mu semua berbeda, kisahku juga kisahmu.
Melangkah di bawah mentari, mencari tempat kita bersama untuk masa depan,
berjanji kita tak akan putus asa walaupun semua tak kan mudah lyric
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kita masih mau mencoba. Jangan
sesekali menyerah jika kita merasa sanggup. Jangan sesekali kita mengucapkan
tidak mencintainya lagi jika kita masih mencintainya. Cinta sebenernya adalah
membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya
seperti gambaran apa yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai
pantulan diri kita sendiri Mario Teguh
Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya. Semenjak ada dirimu, ku tak ingin
melepaskannya. Kau memberikan warna warni dalam hidupku lyric
I have the best memories with you putri
Lupakanlah cerita kebalu, kita susun lagi langkah baru. Bagaimana caranya
kasihku, ku ingin bahagia dengan mu. Bagaiamana caranya. Haruskah ku teteskan
air mata di pipi. Haruskah ku curahkan segala isi di hati. Haruskah kau ku peluk
dan tak ku lepas lagi. Ku mohon jangan pernah ada kata berpisah. lyric
So many memories, stupid fights, inside jokes, and the crazies night that I do
always seems to happen when im with you dear putri
I just want to say that our memories will never be forgetten, and now nobody can
replace you in my heart putri
Maafkanlah bila ku selalu membuatmu marah dan benci padaku. Ku lakukan itu
semua, hanya untuk buatmu bahagia. Mungkin ku cuma tak bisa pahami, bagaimana
cara tunjukkan maksudku. Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu.. lyric
I seriously cant stop thinking about you.
I may not always show it, but I care and love you, a lot more than you think.
Youre my happy place, so please just stay in my life.
I smile beacuse I see you smile.
I smile because Im happy when Im with you
Your smile makes me feel better.
I want to live my without stress and worries, I dont need to be rich or famous.
I just want to be happy with you.
I love you, just you in my heart. I miss the best memories with you.
I need you. I wish you were here.
Your smile, your eyes, your hair, your laugh, you. All perfect for me.
When Im texting you, you should know that Im smiling.
You and me can be together? I wish.
I love you when I look up at you and you were already looking at me.
When i first meet you, I never thought Id ever have these feelings.
I wish you would understand about my feelings.
Im not okay and i need you now
YOU = MY MOODBOSTER
-daily teen words-
Dont judge if you want comment. Because you dont know about me and about my
story!Karya : Aisyah Winna Putri


You may view the latest post at
http://www.kaskus.es/


Best regards,
Kaskus.ES
http://www.kaskus.es

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar